Rabu, 15 April 2009

Vin Diesel

Untuk mendownload lagu Vin Diesel gratis, klik link dibawah ini :


Gawat! Vin Diesel Siapkan 4 Film Terbarunya Lagi!

Vin Diesel
Vin Diesel
Setelah film 'Fast & Furious' menjadi peringkat pertama dalam kategori film terlaris saat ini, kini aktor utamanya Vin Diesel tengah mempersiapkan kembali beberapa film yang akan ia bintangi.

Dalam film-film yang akan ia perankan nanti, sudah terdapat sekitar 4 film dengan genre yang berbeda tapi tetap mengandalkan kekuatan alias power.

Sejauh ini, film-film yang paling dekat dengannya untuk digarap adalah film kelanjutan seperti xXx: The Return of Xander Cage, Fast and Furious 5, Pitch Black 3 dan film terbarunya Hannibal the Conqueror.

"Saya selalu berpikir dan pastinya kalian telah mengetahui sifat saya kalau yang saya inginkan adalah mengambil gambar dalam satu waktu untuk film yang berbeda. Jadi, saya berusaha untuk melanjutkan cerita dalam film-film saya."


Selain menjadi aktor dalam film-film yang ia bintangi, pria bertubuh kekar kelahiran 18 Juli 1987 itu ternyata juga seorang penulis cerita, sutradara dan produser serta memiliki rumah produksi bernama One Race Films, Tigon Studios dan Racetrack Records.



Search Term : Download lagu Vin Diesel,gratis lirik cord Video clip Vin Diesel, "Index.of" mp3 Vin Diesel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL