Selasa, 21 April 2009

Daftar Film-film terbaru di 2009

Untuk mendownload lagu Daftar Film-film terbaru di 2009 gratis, klik link dibawah ini :



Bride Wars (9 Jan)



*Kate Hudson Vs Anne Hathaway pasti menyegarkan mata

February

Pink Panther 2 (6 Feb)


*Aiswarya Rai (Bollywood Stars) main di film ini

Friday the 13th (13 Feb)
Serialnya pasti tau semua dong.
Salah satu serial yang membuatku sering mimpi buruk dulu Hehehe


Street Fighter : The Legend of Chun Li (27 Feb)


*Bagi para gamer, karakter Chun Li pasti ga asing lagi

March

Monsters Vs Aliens (27 Mar)



April

The Wolfman (3 April)


Dragon Ball (10 April)
*Tadinya ini film akan dirilis tahun 2008, ternyata diundur ke 2009
Salah satu must see nih...

May

X-Men Origins : Wolferine (1 May)


*Setelah Trilogi X Men sukses, kembali sosok Wolferine diangkat khusus


Star Trek (8 May)


*Salah satu serial yang punya fans fanatik. So Guys, here is the movie version!


Night at the Museum 2 : Escape from Smithsonian (22 May)

*Seri 1 nya sih ga seru2 amat. Tapi who knows seri 2 bisa lebih bagus :D


Beverly Hills Ninja 2
*seingat saya seri 1 nya ga masuk ke Indonesia. Ga tau seri 2 nya ini nanti.

June

The A Team (12 June)


*Serial Jadul ini akhirnya diangkat ke layar lebar.
Katanya Bruce Willis akan menjadi pemimpin gangnya. Dan yg jadi BA adalah Ice Cube


Fast And Furious (12 June)


*Vin Dissel akhirnya kembali di jajaran pemain film mengandalkan kecanggihan
dan kemampuan mengendarai mobil

Transformer 2 : Revenge of the Fallen
(26 June)
*Sengaja judulnya saya gedein, biar pada nyadar kalo tahun depan
akan ada film dahsyat lagi. Tetap digawangi Michael Bay...
Akankah sesukses dan sekeren yang pertama.
Yang jelas ini akan menjadi A MUST SEE MOVIE


July

Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurus (1 July)

*Petualangan 3 sahabat kembali digelar. Pasti lucu dan seru

August

GI Joe : Rise of Cobra (7 Aug)

*kalo dulu ada GI Jane diperankan Demi Moore
kini kisah tentara GI Joe

Final Destination 4 (21 Aug)
*Versinya 3D... jadi mungkin nuansa kematiannya akan lebih terasa

September

Armored (18 Sept)

*Ada yang bilang armored movie akan diperankan Milo Ventimiglia (Peter Petreli - Heroes series), tapi ada juga yang bilang akan main Matt Dillon. Yahh... just wait and see

October

Toy Story : in 3D (2 oct)

Kalo versi Animasinya aja bagus, gimana versi 3D nya.

November

Planet 51 (20 Nov)


December

Avatar (18 Dec)

Ini bukan tentang kisah Ang, Katara atau Saka.. tapi another story
Kalo diliat dari dalangnya sih (James Cameron) pasti bakalan seru nih!

The Princess and The Frog (25 Dec)
Kisah dongeng ini sih emang sudah melegenda.
Makanya Walt Disney mengangkat ceritanya kembali ke layar lebar

No Specific date of Release
(still in 2009
)

Akira



Astro Boy

Dulu komiknya adalah favoritku... Tapi ini juga masih versi animasi sih


24 : The Movie

Teman kosku dulu maniac banget ma serial politik ini.
Nah bagi yang suka, nih versi layar lebarnya datang!!!

Superman : Man of Steel
Mudah2an ga segaring Superman Returns
Padahal Brandon kan udah bagus meranin Tokoh Clark Kent nya


The Grudge 3

Film Horor adaptasi dari Jepang. Saking suksesnya dibiki seri 3 nya


Gears Of War

Semua pasti akan teriak kompak kalo Game yg satu ini keren abis (terutama buat gamers)
Nah akankah seseru Gamesnya atau bakal mengulang film HITMAN?


Conan

*Temannya Hercules akan beraksi... ga tau siapa yang bakal main ^^




Search Term : Download lagu Daftar Film-film terbaru di 2009,gratis lirik cord Video clip Daftar Film-film terbaru di 2009, "Index.of" mp3 Daftar Film-film terbaru di 2009.

4 komentar:

Kacamata mengatakan...

Kalo copy tulisan org... cantumkan sumbernya dong!
Jgn main comot begitu aja!!!

DENNY mengatakan...

film nya mantap mantap

Dr. Jeckyl mengatakan...

Aduh gw pengen nonton yang WOLFMAN nih . .
kayak nya seru !!!!

gunawanusman mengatakan...

hannah montana nya kok gak masuk ya..
btw good good lah klo beg beg begitu

Poskan Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL