Rabu, 11 Maret 2009

Watchmen "Film Komik Kuasai Bioskop Hollywood!'

Untuk mendownload lagu Watchmen "Film Komik Kuasai Bioskop Hollywood!' gratis, klik link dibawah ini :


Film berdasarkan komik superhero, "Watchmen", membuat kejutan dengan meraup pendapatan sampai US$55,7 juta (Rp 671 miliar) di pekan pertama pemutaran Amerika Serikat dan Kanada.

Angka penjualan tiket itu cukup spektakuler karena sangat sedikit film yang meraih pendapatan di atas US$50 juta di pekan pertama pemutaran. Apalagi pekan ini cukup sepi di bioskop Amerika sehingga pendapatan tiket film terlaris kedua, "Madea Goes to Jail", hanya US$8,8 juta (Rp 106 miliar).

"Watchmen" disutradarai Zack Snyder berdasarkan komik garapan Alan Moore dan Dave Gibbons, dibuat tanpa bintang ternama. Film Snyder sebelumnya, yang juga dari komik dan juga tanpa bintang top, "300", malah lebih sukses pada pekan pertama. "300", yang dirilis dua tahun lalu, meraih pendapatan sampai US$70,9 juta (Rp 854 miliar).

Prestasi "Watchmen" lebih mencolok lagi karena filmnya cukup panjang, hampir 2 jam 45 menit, sehingga jumlah pemutaran setiap hari lebih sedikit. Film ini juga langsung diputar versi Imax dan dipenuhi pengunjung.

Saat membuat film, Snyder sempat ragu apakah akan menerapkan standar film Hollywood, yang panjang film kurang dari dua jam, atau tetap panjang agar komik bisa diikuti dengan lebih baik.

Film ini sendiri sempat terancam karena Warner Bros yang membuat film dan 20th Century Fox bertengkar siapa yang memiliki hak ciptanya.

Search Term : Download lagu Watchmen "Film Komik Kuasai Bioskop Hollywood!',gratis lirik cord Video clip Watchmen "Film Komik Kuasai Bioskop Hollywood!', "Index.of" mp3 Watchmen "Film Komik Kuasai Bioskop Hollywood!'.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL