Rabu, 15 April 2009

Watchmen

Untuk mendownload lagu Watchmen gratis, klik link dibawah ini :


Watchmen, Film Adaptasi Komik Yang Harus ditonton!!

Jikalau Rilekser semua suka akan film-film superhero yang di adaptasi dari komik, sepertinya jangan lewatkan satu lagi film buatan sutradara Zack Synder dalam 'Watchmen'.

Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini merupakan salah satu film unggulan tahun 2009 dan diangkat dari komik karya Alan Moore dan Dave Gibbons yang hanya terdiri dari 12 seri.

Watchmen sendiri mengisahkan tentang sekelompok jagoan atau pahlawan superhero yang membasmi semua kejahatan di era tahun 80-an.

Adalah Laurie Jupiter/Silk Spectre II (Malin Akerman), Dr. Manhattan/Jon Osterman (Billy Crudup), Adrian Veidt/Ozymandias (Matthew Goode), Walter Kovacs/Rorschach (Jackie Earle Harley), Edward Blake/The Comedian (Jeffrey Dean Morgan), Dan Dreiberg/Nite owl II (Pattrick Wilson), Sally Jupiter/Silk Spectre (Carla Gugino), Edgar Jacobi/Moloch the Mystic (Matt Frewer), Hollis Mason/Nite Owl (Stephen McHattie), Janey Slater (Laura Mennell) dan Wally Weaver (Rob LaBelle) yang selalu bersatu untuk Amerika Serikat membantu perdamaian dunia kala itu dari semua masalah negara.

Dan Dreiberg
Dan Dreiberg
Akan tetapi, kali ini pemerintah AS yang semula membiarkan para superhero beraksi bebas, memutuskan untuk membubarkan kelompok superhero yang menamakan diri mereka Watchmen ini.

Rorschach
Rorschach
Semua bekas anggota Watchmen kemudian dibebaskan dari tugas kecuali Walter Kovacs atau lebih dikenal sebagai Rorschach (Jackie Earle Haley).

Tak beberapa lama kemudian terjadi kasus misterius saat mantan anggota Watchmen ini satu per satu ditemukan meninggal dibunuh. Kasus ini akhirnya memaksa para mantan anggota Watchmen yang tersisa kemudian bergabung lagi di bawah komando Rorschach yang telah bersumpah untuk memburu siapa pun yang melakukan tindakan kejam ini.

Dengan segala cara untuk mengungkap siapa dalang dibalik tewasnya anggota Watchmen lainnya itu, ternyata ada kepentingan pribadi yang bisa dibilang cukup 'dahsyat' untuk menolong umat manusia dari serangan bom nuklir di saat terjadinya perselisihan antara AS dan Uni Soviet.

Watchmen, dengan karakter-karakter yang cukup unik dan memliki kekuatan yang berbeda, film yang juga mengandalkan kualitas gambar serta backsound yang sangat mendukung ini berdurasi sekitar 167 menit.

So, kalau Rilekser ngaku cinta sama film yang memiliki tokoh-tokoh komik superhero, jangan lewatkan film Watchmen dengan taglinenya 'This city is afraid of me. I've seen its true face' hanya dibioskop-bioskop kesayangan Rilekser semua.


Search Term : Download lagu Watchmen,gratis lirik cord Video clip Watchmen, "Index.of" mp3 Watchmen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL