Rabu, 15 April 2009

Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru

Untuk mendownload lagu Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru gratis, klik link dibawah ini :


Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru

Shia LaBeouf
Shia LaBeouf
Shia LaBeouf kembali beraksi, yup itulah kabar yang beredar saat ini didunia perfilman hollywood Amerika Serikat dalam rangkaian film-film terbaru yang akan beredar ditahun 2009 mendatang.

Kabarnya, bintang dari film handal The Transformers itu akan kembali menjadi bintang dalam film terbaru garapan Paramount Picture yang berjudul The Associate. Difilm itu ia akan berperan sebagai pelajar yang baru saja lulus dan menjadi seorang pengacara yang jahat.

Film ini diangkat kelayar lebar dari sebuah novel adaptasi yang berjudul 'The Broker' terbitan tahun 2005 karya novelist John Grisham, dan uniknya novel ini sendiri akan segera beredar di bulan Januari 2009 mendatang tepatnya di Random House

Sebelumnya, LaBeouf sendiri juga pernah bermain untuk rumah produksi Paramount Picture yang sangat sukses dipasaran, seperti difilmnya Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

Kira-kira seperti apa aksinya Shia Labeouf dalam film terbarunya nanti? kita tunggu saja.



Search Term : Download lagu Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru,gratis lirik cord Video clip Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru, "Index.of" mp3 Shia LaBeouf Beraksi Kembali Dalam Film Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL