Rabu, 15 April 2009

Robot-Robot Keren di Film Transformers 2

Untuk mendownload lagu Robot-Robot Keren di Film Transformers 2 gratis, klik link dibawah ini :


Baru Beredar! Robot-Robot Keren di Film Transformers 2!

Transformers:Revenge of The Fallen
Transformers:Revenge of The Fallen
Transformers:Revenge of The Fallen kembali menunjukkan taring-taringnya, setelah diumumkan akan segera dirilis pada tanggal 24 Juni 2009 mendatang kini film keren besutan sutradara Michael Bay itu kembali memperlihatkan robot-robot yang akan segera 'pentas' dalam film tersebut.

Kini, sebanyak 24 foto robot terbaru yang telah posting di TWF2005 untuk film Transformers:Revenge of The Fallen tersebut, diantaranya adalah Sideswipe, Ravage, Devastator, Megatron, Ratchet, Starscream dan Iron hide.

Rencananya, film sekuel yang dibuat tahun 2007 dan berjudul Transformers ini akan menyajikan tontonan yang tidak kalah dahsyat dari film pertamanya dahulu.

Dengan robot-robotnya yang super enerjik dan tampak dahsyat di fotonya, sepertinya film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox ini akan menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu ditahun 2009.

So, biar tidak penasaran seperti apa para robot yang akan 'tampil' di Transformers: Revenge of The Fallen ini, silahkan lihat biar lebih jelas ok!



Search Term : Download lagu Robot-Robot Keren di Film Transformers 2,gratis lirik cord Video clip Robot-Robot Keren di Film Transformers 2, "Index.of" mp3 Robot-Robot Keren di Film Transformers 2.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL