Jumat, 24 April 2009

Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009

Untuk mendownload lagu Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009 gratis, klik link dibawah ini :



Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009
Jumat, 24/4/2009
The Weinstein Company

LOS ANGELES, Film terbaru sutradara kawakan Quentin Tarantino, Inglourious Basterds, dipastikan akan dirilis perdana di ajang Cannes Film Festival ke-62, yang akan berlangsung 13-24 Mei mendatang.


Film yang dibintangi Brad Pitt, Mike Myers, dan Diane Kruger ini, akan turut berkompetisi untuk meraih penghargaan utama Palem Emas. Inglourious Basterds akan bersaing bersama 19 film peserta lainnya.

Nama Tarantino di ajang festival film bergengsi sekelas Oscar ini, bukanlah nama baru. Ia pernah diganjar penghargaan untuk filmnya Pulp Fiction di tahun 1994.

Tahun ini, ia akan berebut tempat terhormat dengan sutradara kawakan Ang Lee, yang kali ini maju lewat film Taking Woodstock. Film ini dibintangi sejumlah bintang seperti Live Schreiber, Jeffrey Dean Morgan dan Emile Hirsch.

Film Heath Ledger yang belum rampung The Imaginarium of Doctor Parnassus, akan turut meramaikan festival, meski tidak diikutsertakan dalam kompetisi.

Mengawali hajatan Cannes, akan diputar film animasi produksi Disney-Pixar Up dan ditutup oleh film Coco Chanel and Igor Stravinsky.


Search Term : Download lagu Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009,gratis lirik cord Video clip Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009, "Index.of" mp3 Quentin Tarantino dengan Film Terbaru di Cannes 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL