Rabu, 11 Maret 2009

Untuk mendownload lagu gratis, klik link dibawah ini :



Nick and Norah’s Nifinite Playlist

Film ini merupakan film terbaru Michael Cera yang sebelumnya sukses membintangi film JUNO. Dalam film ini Michael Cera berperan sebagai Nick, seorang anggota band yang masih berstatus siswa SMU. Nick yang baru putus dengan pacarnya Tris (Alexa Disena), bertemu dengan Norah (Kat Dennings) dan memintanya untuk menjadi pacarnya selama 5 menit agar bisa menghindari dari Tris. Dari susunan pemainnya, dapat dipastikan bahwa film ini merupakan film komedi remaja. Film ini akan dirilis tanggal 3 Oktober 2008.

RocknRolla

Film ini merupakan film terbaru yang disutradari oleh Guy Ritchie, suaminya Madonna. Film bernuanasa gelap ini berkisah tentang sisi gelap dunia bawah tanah di London. Film ini dibintangi oleh Gerard Butter, Tom Wilkinson dan rapper Ludacris. Film ini akan dirilis 3 Oktober 2008.

What Just Happened?

Pernah menonton film dimana Sean Penn dan Bruce Willis berperan sebagai diri mereka sendiri? Pasti belum kan… nah di film ini kedua aktor tersebut akan berperan menjadi diri mereka sendiri yang merupakan aktor film Hollywood. Film ini sendiri berkisah tentang seorang produser film ternama, Ben (Robert De Niro) yang harus memperjuangkan masa depannya serta dihantui oleh masalah perceraiannya dengan istrinya yang ketahuan berselingkuh dengan penulis naskah di studionya. Mmmmm… melihat daftar pemainnya sih kayaknya oke juga nih film. Film yang ditujukan untuk menyindir para produser film Holywood ini akan beredar 3 Oktober 2008.

City of Ember

Film ini merupakan film fantasi yang diangkat dari novel terlaris berjudul sama, yang berkisah tentang pertualangan sepasang remaja, Lina Mayfleet (Saoirse Ronan) dan Doon Harrow (Harry Treadway) dalam menemukan penyebab matinya lampu-lampu di kotanya yang selama ini tidak mengenal sumber cahaya alami. Kota yang hanya mendapatkan cahaya dari lampu-lamu yang sumber energinya dari generator mendadak padam secara misterius. Petualangan kedua remaja ini dalam mencari penyebab padamnya lampu-lampu di kotanya, membawa mereka menembus batasan yang selama ratusan tahun tidak pernah dilewati oleh penduduk kota Ember. Film fantasi ini tentunya memberi kisah pertualangan yang tidak terduga. Film yang diramalkan akan sukses, menyusul film yang diangkat dari novel fantasy sebelumnya seperti Harry Potter dan Golden Compas, akan dirilis tanggal 10 Oktober 2008.

Body of Lies

Film ini merupakan film terbaru Leonardo Dicaprio yang berkolaborasi dengan Russel Crowe, yang mengisahkan tentang seorang agen CIA yang ditugaskan ke Yordania dalam upaya memerangi teroris yang berbahaya. Dalam tugasnya tersebut Roger Ferris (Leonardo Dicaprio) dibantu oleh seorang mantan anggota CIA Ed Hoffman (Russel Crowe) yang telah terlebih dahulu menyusup ke dalam jaringan rahasia terroris itu. Uniknya Roger tidak pernah bertatap muka dengan Ed, nah disinilah kabarnya inti dari film ini. Bagaimana Roger dalam melaksanakan tugasnya sebagai mata-mata harus bisa membedakan siapa musuh dan siapa lawan. Ketika saya menyaksikan Triler film ini, saya yakin film ini bisa menjadi sukses baik secara komersil maupun secara kualitas. Bukan tak mungkin film ini akan berjaya pada Academy Awards pada tahun 2009 nanti. Kita tunggu saja film yang akan dirilis 10 Oktober 2008.

Max Payne

Film ini boleh dikatakan merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh para gamers di dunia. Seperti kita ketahui bahwa Max Payne adalah nama sebuah game terlaris. Film ini memang dibuat berdasarkan game tersebut. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nelly Furtado, Chris O\’Donnel dan Mila Kunis. Film ini akan dirilis 17 Oktober 2008. Lebih lanjut mengenai resensi film Max Payne ini akan saya ulas pada artikel selanjutnya.

W.

Film ini boleh berjudul pendek, namun sangat sarat dengan nuansa politik. Yup.. film ini memang merupakan film tentang Geroge W. Bush, presiden Amerika saat ini. Film yang disutradarai oleh Oliver Stone ini berkisah tentang perjalanan hidup George W. Bush yang dikabarkan sangat tidak disukai di Amerika (bahkan dunia???). Yang pasti film ini dirilis berdekatan dengan waktu pemilu Amerika Serikat yaitu pada tanggal 17 Oktober 2008. Film ini dibintangi oleh Josh Brolin dan Elizabeth banks.

Search Term : Download lagu ,gratis lirik cord Video clip , "Index.of" mp3 .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL