Rabu, 11 Maret 2009

'THE FAST AND THE FURIOUS 4'

Untuk mendownload lagu 'THE FAST AND THE FURIOUS 4' gratis, klik link dibawah ini :


Setelah puas melihat aksi-aksi Vin Diesel dalam film kebut-kebutan THE FAST AND THE FURIOUS sebelumnya, kini sang aktor bertubuh kekar itu kembali hadir dalam trilogy filmnya 'THE FAST AND THE FURIOUS 4'.

Film ini dimulai saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O’Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama.

Hanya rasa saling percaya satu sama lain yang dapat mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil mereka.

Dengan bintang-bintang utama seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, John Ortiz, Laz Alonso, Gal Gadot, Shea Whigham dan Tego Calderon, film yang bergenre action dan adventure ini dipastikan akan cukup membuat Rilekser makin terbawa hanyut dengan suasana pembalap dijalan raya.

THE FAST AND THE FURIOUS 4 disutradarai oleh Justin Lin dan diproduksi oleh Universal Picture serta akan segera tayang dibioskop mulai 3 April 2009 mendatang.

Search Term : Download lagu 'THE FAST AND THE FURIOUS 4',gratis lirik cord Video clip 'THE FAST AND THE FURIOUS 4', "Index.of" mp3 'THE FAST AND THE FURIOUS 4'.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL