Rabu, 11 Maret 2009

Daniel HP PDKT ma Emma Watson

Untuk mendownload lagu Daniel HP PDKT ma Emma Watson gratis, klik link dibawah ini :


LONDON - Valentine's Day memang telah lewat, namun ada berita menarik seputar Valentine yang amat sayang dilewatkan. Di hari kasih sayang itu, Daniel Radcliffe ketahuan berkencan dengan Emma Watson.

Kedua bintang Harry Potter itu mengadakan kencan rahasia, sebagai perayaan Valentine. Mereka mengunjungi Imperial Arms di Fulham, sebelah barat London.

"Mereka datang agak telat yaitu sekira pukul 22.00 dan memilih kursi di luar dan terlihat sangat akrab," ujar seorang sumber seperti dikutip Mirror, Rabu (20/2/2008).

Sumber tersebut menambahkan, Emma yang malam itu mengenakan atasan berwarna hitam dengan selendang pashmina terlihat sedikit gugup. Sesekali, ia menutup wajahnya dengan scarf.

"Pasangan itu, benar-benar menikmati malam kebersamaan mereka. Keduanya ngobrol, bercanda hingga klub tersebut tutup," ujar sumber lainnya.

Emma dan Daniel bertemu tujuh tahun yang lalu saat keduanya terlibat di satu film yaitu Harry Potter and The Philosopher's Stone. Setelah itu, mereka terus berpasangan di rangkaian film adaptasi dari buku Harry Potter selanjutnya.

Kabar kedekatan Emma dengan Daniel ini, seakan menutup gosip kedekatan Emma dan pentolan band Razorlight, Johnny Borrell yang belakangan ini hangat dibicarakan.

Kabar itu berhembus, setelah Emma terlihat bersama Borrell saat pagelaran London Fashion Week beberapa waktu lalu.

Namun, Emma menyangkal dan mengatakan baru sekali bertemu Borrell, yaitu saat London Fashion Week digelar.

Sedangkan Daniel, belum lama ini putus dari kekasihnya sekaligus lawan mainnya di Equus, Laura O'Toole. Kesibukan, menjadi alasan utama keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Search Term : Download lagu Daniel HP PDKT ma Emma Watson,gratis lirik cord Video clip Daniel HP PDKT ma Emma Watson, "Index.of" mp3 Daniel HP PDKT ma Emma Watson.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL