Rabu, 11 Maret 2009

Dakota Fanning: Resmi Bermain Di Film Twilight New Moon

Untuk mendownload lagu Dakota Fanning: Resmi Bermain Di Film Twilight New Moon gratis, klik link dibawah ini :


AKTRIS Hollywood Dakota Fanning bakal menunjukkan ''taringnya''. Remaja 15 tahun yang tercatat sebagai nomine termuda Screen Actors Guild Award pada 2001 tersebut bakal terlibat dalam pembuatan sekuel film Twilight, New Moon. Fanning akan memerankan karakter Jane, seorang vampir jahat dengan penampilan malaikat.

Hal tersebut terungkap dalam pernyataan resmi studio penggarap New Moon, Summit Entertainment, kepada People. Syuting akan dimulai akhir bulan Maret di Vancouver, Kanada, dengan jadwal rilis November mendatang.

''Kami tengah menggarap skripnya, dan akan sangat cermat dalam menggarapnya,'' kata Nikki Reed, pemeran Rosalie Hale dalam film itu. ''(Sutradara) Christ Weitz memang hebat, dan film ini bakal menjadi film yang hebat juga,'' tambahnya.

Fanning pun mengaku sudah mengebut membaca tetralogi novel karya Stephanie Meyer yang menjadi ide dasar pembuatan film tersebut. Tujuannya, dia bisa lebih menghayati peran.

''Sebelum terpilih (memerankan Jane), saya belum membaca semua serial novelnya. Tapi, saya sudah melakukannya kini. Saya mencintai peran Jane dan film ini,'' tuturnya.


Search Term : Download lagu Dakota Fanning: Resmi Bermain Di Film Twilight New Moon,gratis lirik cord Video clip Dakota Fanning: Resmi Bermain Di Film Twilight New Moon, "Index.of" mp3 Dakota Fanning: Resmi Bermain Di Film Twilight New Moon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009/2010 Intan KL